91. AKTA JUAL BELI VALAS II

18.58 0 Comments




91. AKTA JUAL BELI  VALAS II


Pada hari ini. hari ______ tanggal ________ saya ________ Notaris di ______________, dengan dihadiri saksi-saksi yang saya, Notaris. kenal dan akan disebut pada bagian akhir akta ini:
1.  Tuan_________, pengusaha, bertempat tinggal di_____________Jalan ___________.                  Kelurahan _________________, Kecamatan _________________, Pemegang Kartu                      Tanda Penduduk _______   : Menurut keterangannya dalam hal ini bertindak selaku                pemilik/pemegang _________  valas dalam perseroan terbatas PT ________
      Selanjutnya disebut juga Pihak Pertama. —————————
2.   Tuan________,swasta. bertempat tinggal di _______________, Jalan ____________, Kelurahan _______ Kecamatan _________________ Pemegang Kartu Tanda                               Penduduk _________________
Menurut keterangannya dalam hal ini bertindak selaku Direktur dari dan oleh karena itu untuk dan atas nama perseroan terbatas PT ______. berkedudukan di_____________, yang anggaran dasarnya telah dimuat dalam akta tanggal _________________ Nomor ______________ dibuat dihadapan saya. Notaris. akta mana telah mendapat pengesahan dari Menteri Kehakiman Republik Indonesia dengan Surat Keputusannya tertanggal __________Nomor: ______
Dan untuk melakukan tindakan hukum dalam akta ini telah mendapat persetujuan dari ______ Komisaris. bertempat tinggal di _________________ Pemegang Kartu Tanda penduduk _____ Nomor _________________ , yang turut hadir di hadapan saya, Notaris serta saksi-saksi yang sama dan menandatangani akta ini sebagai tanda persetujuannya;  Selanjutnya disebut Pihak Kedua.
Para penghadap telah saya, Notaris, kenal; Para penghadap bertindak sebagaimana tersebut menerangkan; Bahwa Pihak Pertama untuk melakukan penjualan seluruh valas yang         dimilikinya di dalam perseroan terbatas yang akan disebut telah mendapatkan persetujuan dari Rapat Umum Luar Biasa Para Pemegang valas sebagaimana ternyata dalam akta tanggal hari ini, Nomor ____, yang dibuat dihadapan saya, Notaris. Pihak Pertama dengan ini menjual dan menyerahkan kepada Pihak Kedua. yang dengan ini membeli dan menerima penyerahan dari Pihak Pertama ________ valas dalam Perseroan Terbatas PT _________________ berkedudukan di _________________, yang anggaran dasarnya dimuat dalam akta tanggal __________ Nomor ____, dibuat di hadapan ______________ Sarjana Hukum, Notaris di _________________ anggaran dasar mana telah mendapat pengesahan dari Menteri Kehakiman Republik Indonesia dengan Surat Keputusannya tertanggal __________ Nomor ________, kemudian dirubah dengan akta tanggal _________ Nomor ____ dan tanggal _________ Nomor ____. keduanya dibuat dihadapan _________________ Sarjana Hukum, Notaris di_________________, akta-akta mana telah mendapat pengesahan dari Menteri Kehakiman Republik Indonesia dengan Surat                  Keputusannya tertanggal __________ Nomor ______, akta tanggal _______ Nomor ____. akta tanggal _________ Nomor ____, akta-akta tersebut dibuat di hadapan _________________, Sarjana Hukum, Notaris di _________________ yang telah mendapat persetujuan dari Menteri Kehakiman Republik Indonesia sebagaimana ternyata dari Surat Keputusannya pada tanggal ________ Nomor ________, kemudian dirubah dengan akta tanggal ________ Nomor ____ yang dibuat di hadapan Tuan/Nyonya _________________, Sarjana Hukum, Notaris di _____________, yang telah mendapat persetujuan dari Menteri Kehakiman Republik Indonesia sebagaimana ternyata dari Surat Keputusannya pada tanggal ___________ Nomor ____________ dan telah diumumkan dalam Berita Negara Republik Indonesia tanggal __________ Nomor ________, Tambahan Nomor ____ dan terakhir dirubah dengan akta tertanggal _________ Nomor ___, dibuat oleh _________________ Sarjana Hukum, Candidat Notaris, pada waktu itu pengganti saya, Notaris, akta mana telah mendapat Persetujuan dari Menteri Kehakiman Republik Indonesia dengan Surat Keputusannya tertanggal _______ Nomo_______ sedangkan susunan pengurus terakhir dengan akta tanggal _______, Nomor _____ dibuat di hadapan saya, Notaris; masing-masing valas besarnya Rp____ nominal; demikian berikut talon dan tanda-tanda devidennya;
Jual beli ini menurut keterangan para penghadap telah dilakukan dengan harga Rp. _________________ jumlah uang mana telah diterima dengan cukup dan penuh oleh Pihak Pertama, pada saat akta ini ditandatangani dan untuk penerimaan mana akta ini berlaku juga sebagai kwitansi, dan jual beli ini telah dilangsungkan dengan aturan-aturan dan ketentuan- ketentuan sebagai berikut:
                                     ——————– DEMIKIANLAH AKTA INI ———————
Dibuat dan diselesaikan di _________________ pada hari dan tanggal tersebut pada bagian awal akta ini, dengan dihadiri oleh Tuan ______ Sarjana Hukum dan Tuan _____, keduanya pegawai Notaris. bertempat tinggal di _________________, sebagai saksi-saksi.
Setelah saya. Notaris, membacakan akta ini kepada para penghadap dan para saksi, maka segera para penghadap dan para saksi dan saya. Notaris.
Dilangsungkan dengan gantian dan tambahan. Asli akta ini telah ditandatangani dengan sempurna. Diberikan sebagai SALINAN yang sama bunyinya.

(Tempat), (tanggal), (Bulan), (tahun)

Notaris di _________________
 Materai Rp.6000

                    (_________________)

0 komentar: