112. SURAT LAMARAN PEKERJAAN

18.34 0 Comments



112. SURAT LAMARAN PEKERJAAN

(Tempat), (Tanggal), (Bulan), (Tahun)
Kepada,
Yth. Bapak/Ibu Manager HRD
(Nama Perusahaan)
(Alamat Perusahaan)
Di -
(Nama Kota)

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
N a m a                                  :
Tempat / tanggal lahir         :
Jenis kelamin                        :
Agama                                   :
Pendidikan                            :
Alamat                                   :
Pekerjaan yang dilamar     :

Bersama ini saya mengajukan permohonan untuk bergabung dan bekerja di perusahaan yang bapak/ibu pimpin. Berkaitan dengan hal tersebut bersama ini saya lampirkan kelengkapan berkas sebagai berikut :
1. Foto copy ijazah dan transkrip nilai yang telah dilegalisir;
2. Pas photo berukuran 4 x 6 cm dan 3 x 4;
3. Surat keterangan catatan kepolisian (SKCK);
4. Surat keterangan sehat jasmani dan rohani dari dokter;
5. Surat keterangan bebas narkoba;
6. Surat pernyataan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan;
7. Daftar riwayat hidup.
Demikian surat permohonan ini saya buat, selanjutnya besar harapan saya untuk diterima menjadi pegawai di perusahaan Anda.
             Hormat saya,

      (…………......…….)

0 komentar: